Ayu Ting Ting Bahagia Kenakan Gaun dari Ivan Gunawan

Rabu, 28 September 2016 - 06:08 WIB
Ayu Ting Ting Bahagia Kenakan Gaun dari Ivan Gunawan
Ayu Ting Ting Bahagia Kenakan Gaun dari Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting terlihat bahagia ketika mengenakan gaun saat tampil di acara. Pelantun Sambalado ini ternyata mengenakan gaun buataan Ivan Gunawan.

Dalam akun Instagram pribadi, Ayu memperlihatkan kegembiraannya saat memakai gaun tersebut dan berterima kasih kepada desainer yang eksis membawakan banyak acara di televisi ini. "Always Happy when wear Your Dress @Ivan_gunawan many Thanks," tulis Ayu dalam di media sosial.

Beberapa fans pun ikut memberikan komentar atas gaun yang dipakai pedangdut yang tengah populer ini. Tidak sedikit dari penggemarnya yang menyebut Ayu sangat cantik dengan gaun tersebut.

"Wah, cantik sekali kak Ayu, I Like It," ujar fans di Instagaram.

Sementara, Ayu memang sering eksis di media sosial. Tidak hanya memperlihatkan kegiatannya dan berbagi informasi seputar dirinya. Ayu juga beberapa kali mempromosikan produk miliknya , termasuk album.

Namun, apa yang dilakukan Ayu di dunia maya ini, nyatanya tidak semua berkomentar positif. Ada saja haters yang masih menghujatnya. Namun, ibu satu anak ini tak memperdulikan para haters yang terus memberikan komentar miring.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3603 seconds (0.1#10.140)